Wenger tertarik boyong Florian Thauvin di Januari

Selasa, 26 November 2013 - 17:46 WIB
Wenger tertarik boyong Florian Thauvin di Januari
Wenger tertarik boyong Florian Thauvin di Januari
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Prancis, Florian Thauvin pada bursa transfer Januari nanti. Pemain yang kini membela Olympique de Marseille dan menjadi starter di timnas Prancis pada ajang Piala Dunia U-20 lalu membuatnya menjadi incaran banyak klub besar Eropa.

"Kepindahannya ke Marseille telah mengejutkan saya. Kami mengikuti perkembangan dirinya dan pernah tertarik untuk memboyongnya sebelum bergabung dengan Lille dari Bastia," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/11/2013).

Wenger mengaku sangat ingin memboyong Thauvin ke Stadion Emirates Stadium meski emosinya kerap membuat pemain dalam masalah. Thauvin pernah menolak berlatih bersama Lille dalam upayanya untuk hijrah ke Marseille. Meski begitu pelatih asal Prancis itu mengatakan pemain 20 tahun itu memiliki potensi besar.

"Dia merupakan salah satu pemain Prancis yang sangat berbakat. Ia bakal menjadi pemain yang lebih besar. Kini ia baru berusia 20 tahun dan kemajuannya tidak hanya ditentukan oleh kemampuannya namun juga kemampuan mengolah emosi dan mental. Masa depan akan menjawabnya," pungkas Wenger.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)
pixels