Wenger marah Flamini gunting jersey Arsenal

Rabu, 27 November 2013 - 14:56 WIB
Wenger marah Flamini gunting jersey Arsenal
Wenger marah Flamini gunting jersey Arsenal
A A A
Sindonews.com - Ada pemandangan menarik dalam pertandingan matchday kelima Liga Champions antara Arsenal melawan Marseille di Emirates Stadium (27/11) dini hari WIB.
Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini ketahuan menggunting jersey The Gunners miliknya. Mantan penggawa AC Milan itu mendapatkan jersey lengan panjang, namun karena tidak suka, ia lantas menggunting jersey tersebut di bagian lengan.
Tak ayal, tindakan ini membuat manajer Arsene Wenger marah. Pasalnya, Wenger tidak suka pemainnya melakukan tindakan seperti ini.
"Saya tidak suka perilaku (Flamini) itu. Ya, saya pastikan Flamini tidak diizinkan untuk mengubah tradisi klub. Ini tidak akan terjadi lagi," kata Wenger seperti dilansir Daily Mail.
Sementara itu, Flamini memberikan komentarnya terkait keputusannya yang menggunting jersey Arsenal. Ia mengisyaratkan akan terus memilih menggunakan jersey berlengan pendek.
"Saya sudah bermain di level atas selama 10 tahun dan saya suka memakai lengan pendek. Ini adalah apa yang saya suka," ujarnya.
Ini bukan pertama kalinya pemain asal Prancis itu melakukan hal tersebut. Sebelumnya, ia juga menggunting jersey Arsenal saat kalah melawan Manchester United awal bulan ini
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3532 seconds (0.1#10.140)