Alexander pandang Porter sebelah mata

Rabu, 27 November 2013 - 22:03 WIB
Alexander pandang Porter sebelah mata
Alexander pandang Porter sebelah mata
A A A
Sindonews.com - Penguasa sabuk juara kelas welter versi IBF, Devon Alexander, memiliki kepercayaan diri berlebih menjelang pertarungan mempertahakan gelarnya dengan Shwan Porter di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada 8 Desember mendatang.

Petinju berusia 26 tahun itu mengatakan, dia punya sebuah kamp pelatihan yang besar dan dia berkonsentrasi pada kecepatannya. Sepertinya, kata Alexander, dirinya tidak perlu mengubah apa pun di kamp pelatihan, karena Porter hanya seorang petinju yang biasa saja.

"Saya sudah melakukan latihan ketahanan tubuh saya dan kami telah bekerja pada kecepatan saya! Porter petinju dasar, jadi saya tidak harus mengubah mitra tanding," ujar 'Alexander The Great', dikutip Boxing Scene.

Setelah pertarungan dengan Porter, Alexander berharap bisa mendapatkan pertarungan besar pada tahun depan, dan melihat ini sebagai kesempatan untuk bersinar dan menegaskan dirinya siap untuk lawan dengan nama besar di 2014.

"Saya akan mengekspos dia (Porter), dan ya pertarungan ini adalah pertarungan showcase bagi saya. Setelah ini mereka tidak bisa menyangkal saya," pungkas pemilik rekor profesional 25 kemenangan (14KO) dan satu kali kalah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8224 seconds (0.1#10.140)