Chris Paul sudah bisa diturunkan lagi

Kamis, 28 November 2013 - 18:18 WIB
Chris Paul sudah bisa diturunkan lagi
Chris Paul sudah bisa diturunkan lagi
A A A
Sindonews.com - Pelatih kepala Los Angeles Clippers, Doc Rivers, mengklaim bahwa Chris Paul kemungkinan besar sudah dalam kondisi fit ketika melakukan lawatan ke Sleep Train Arena untuk menantang Sacramento Kings, Sabtu (30/11).

Bintang Clippers itu terlihat tertatih-tatih keluar lapangan dengan hamstring tegang pada kuarter ketiga dalam kemenangan 93-80 atas New York Knicks, Kamis (28/11). Namun, setelah itu, dia tampak sudah baik-baik saja. "Saya pikir dia melakukan hal bagus," ucap Rivers kepada wartawan.

"(Pelatih fisik Clippers, Jasen Powell) mengatakan jika dia bisa datang kembali, tetapi tidak ada kesempatan untuk dia akan datang kembali. Chris berkata kepada saya jika dia dua kali lebih siap untuk laga hari Jumat malam (Sabtu WIB), tapi itu tidak berarti bahwa itu benar. Itu hanya apa yang dia katakan."

Paul sendiri bersikeras bahwa dia bisa kembali ke lapangan pada laga melawan Knicks, itu jika kehadirannya dibutuhkan oleh tim. "Saya pergi ke belakang dan saya berada di sepeda untuk menonton pertandingan," ungkapnya.

"Saya datang kembali dan saya bilang Doc jika Anda membutuhkan saya, saya bisa bermain lagi. Ini sedikit ketat tetapi saya akan siap hari Jumat (Sabtu WIB)," imbuhnya.

Pada musim ini, untuk sementara Paul sudah membukukan rata-rata 19 poin per game.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6899 seconds (0.1#10.140)