Wasit kontroversial terima ancaman pembunuhan

Jum'at, 29 November 2013 - 18:05 WIB
Wasit kontroversial terima ancaman pembunuhan
Wasit kontroversial terima ancaman pembunuhan
A A A
Sindonews.com - Wasit pertarungan duel antara Carl Froch melawan George Groves, Howard Foster mengaku telah menerima ancaman pembunuhan setelah melakukan penghentian kontroversial di ronde kesembilan pada akhir pekan kemarin.

Pada duel itu, Foster awalnya memimpin pertarungan ini dengan baik. Namun ia dianggap banyak kalangan membuat keputusan kontroversial ketika menghentikan pertarungan di ronde kesembilan, untuk kemenangan Froch.

Sejak itu teror demi teror dirasakan Foster dan keluarganya. Bahkan ancaman pembunuhan pun pernah dialaminya setelah pertarungan Froch menghadapi Groves selesai. Kekhawatiran itu membuatnya mulai mempertimbangkan untuk menyelesaikan tugasnya (pensiun) sebagai wasit.

"Foster dan keluarganya telah menerima banyak ancaman. Dia bisa menerima kritik yang datang, tetapi ketika ancaman itu datang dan mulai membuat keluarganya resah, ia sudah tidak sanggup lagi," komentar seorang teman Foster mengatakan kepada sebuah koran lokal dilansir Mirror, Jumat (29/11/2013).

Sementara itu, polisi South Yorkshire mengaku belum menerima laporan ancaman yang dialami wasit tinju ini. Kendati demikian, ia akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait masalah ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1699 seconds (0.1#10.140)