Wenger sadari ancaman Cardiff

Jum'at, 29 November 2013 - 22:09 WIB
Wenger sadari ancaman Cardiff
Wenger sadari ancaman Cardiff
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui ia sangat mewaspadai skuat Cardiff City yang dikenal sebagai pembunuh tim raksasa, setelah mampu meredam duo Manchester. Sebelumnya skuat asuhan Malky Mackay itu mampu menaklukkan Manchester City 3-2 dan menahan imbang Manchester United di Old Trafford pada detik terakhir.

Meski perbedaan posisi yang sangat jauh dengan The Gunners -julukan Arsenal- , Wenger tetap menganggap Cardiff bakal menjadi ujian yang sebenarnya bagi anak asuhnya. "Cardiff mempunyai solidaritas yang sangat baik dan mereka punya dukungan fans yang fantastis," terang Wenger seperti dilansir Soccerway, Jumat (29/11/2013).

"Mereka bermain sangat efesien dan bagus dalam memanfaatkan service bola mati. Kami telah melihat permainan mereka ketika melawan tim besar. Jordon Mutch dan Fraizer Campbell akan menjadi ancaman utama," sambungnya.

Pelatih asal Prancis itu juga menambahkan bila Aaron Ramsey akan kembali diturunkan untuk menghadapi mantan klubnya tersebut. Wenger yakin gelandang yang telah mencetak enam gol dari 12 pertandingan itu bisa menciptakan banyak perubahan.

"Saya melihat dia (Ramsey) akan bermain ketika melawan Cardiff. Akan ada lebih banyak kesempatan yang datang kepada dirinya. Para pemain juga berada pada fokus terbaik pada akhir pekan ini, tapi kami harus menjaga rasa lapar dan semangat yang sama seterusnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6296 seconds (0.1#10.140)