Southampton bantah tertarik datangkan Diego

Minggu, 01 Desember 2013 - 02:09 WIB
Southampton bantah tertarik datangkan Diego
Southampton bantah tertarik datangkan Diego
A A A
Sindonews.com - Bos Southampton, Mauricio Pochettino membantah spekulasi yang mengatakan timnya tengah menaruh minat kepada Playmaker Wolfsburg, Diego Ribas. Pemain asal Brasil itu belakangan membeberkan tentang masa depannya dan mengklaim The Saints -julukan Southampton- tertarik mendapatkan jasanya.

Pochettino mengaku tahu pernyataan dan kemampuan yang dimiliki Diego, tapi ia menegaskan menjauhkan diri dari spekulasi yang mengatakan timnya tengah melakukan pendekatan kepada sang pemain. "Tentu saja kami tahu dia (Diego), seperti halnya pemain lain. Tapi satu berita tidak membuat kami terkesan, karena Southampton tidak tertarik kepadanya," tegas Pochettino seperti dilansir Sky Sports, Minggu (1/12/2013).

Ia menambahkan jika telah mendengar kabar ini lewat media di Spanyol, tapi Pochettino mengaku tidak mengetahui asal mula rumor tersebut berasal. Sebelumnya Diego pernah mengatakan bakal mempertimbangkan tawaran dari klub asal Inggris jika mereka mengajukan hal tersebut di bursa transfer, Januari nanti.

"Saya tahu ada minat dari klub Liga Premier Inggris. Saya mendengar Arsenal adalah salah satu dari mereka. Ini akan menjadi tujuan yang ideal bagi saya karena gaya mereka sesuai dengan karakter saya. Tentu saja saya akan mengatakan ya untuk The Gunners. Southampton memiliki tim besar dan banyak pemain berbakat seperti Adam Lallana. Tapi sekali lagi, saya sedang fokus bersama tim saya," ucap Diego.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8332 seconds (0.1#10.140)