Groves sesumbar robohkan Froch dalam enam ronde

Minggu, 01 Desember 2013 - 21:54 WIB
Groves sesumbar robohkan Froch dalam enam ronde
Groves sesumbar robohkan Froch dalam enam ronde
A A A
Sindonews.com - Penantang gelar juara dunia tinju kelas menengah super, George Groves, mengungkapkan bahwa dirinya telah membuat perbaikan sejak menderita kekalahan dari juara IBF/WBA, Carl Froch, akhir pekan lalu.

Secara kontroversial, Groves dihentikan oleh Froch di ronde kesembilan, sementara Groves dalam keadaan unggul dalam pengumpulan poin. Petinju berusia 25 tahun itu pun sesumbar jika mapu mengalahkan Froch dalam enam ronde jika dirinya diberi kesempatan duel ulang.

"Jika duel ulang terjadi, saya akan menghentikan Carl Froch dalam enam ronde. Itulah perbaikan yang sudah saya buat, bahkan tanpa melangkah kembali ke gym. Ini adalah perbaikan yang akan membiarkan saya tahu sedikit lebih banyak tentang Carl Froch," terang Groves di Sky Sports.

"Saya membuat perkiraan tentang Carl Froch melalui sparing, melalui mengawasinya lewat media dan melalui menonton pertarungan sebelumnya."

"Tapi sekali lagi itu adalah masalah keyakinan, tidak mengetahui. Tapi sekarang saya telah mengemasnya selama sembilan ronde dan saya tahu lebih banyak tentang dia. Dan saya akan mendekatinya dengan cara yang berbeda."

Kekalahan yang diterima Groves dari Froch itu merupakan kekalahan yang pertama dalam karir profesionalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9746 seconds (0.1#10.140)
pixels