Chelsea sementara tertinggal 0-1

Senin, 02 Desember 2013 - 00:18 WIB
Chelsea sementara tertinggal...
Chelsea sementara tertinggal 0-1
A A A
Sindonews.com – Tuan rumah Chelsea menyudari pertandingan babak pertama melawan Southampton dengan tertinggal 0-1 di Stamford Bridge.

Chelsea yang lambat panas dikejutkan dengan gol cepat yang dicetak Jay Rodriguez ketika pertandingan baru berjalan 13 detik. Tendangan voli Rodriguez tak kuasa dibendung kiper Petr Cech.

The Blues kemudian memberikan respon dengan mengendalikan permainan. Di menit keempat sundulan Tim Cahill masih melebar. Lalun kerjasama Juan Mata dengan Cahill yang terkena offside di menit ke-17.

Fernando Torres yang dipercaya pelatih Jose Mourinho tidak bisa berbuat banyak di babak pertama. Di menit ke-41 dia memberikan sodoran bola ke Oscar namun sayangnya sundulan pemain asal Brasil itu masih lemah sehingga bisa ditangakp kiper Artur Boruc.

Mourinho sepertinya tidak puas dengan kinerja Oscar dengan menariknya keluar dan memasukkan Frank Lampard. Di penghujung babak pertama sundulan Torres setelah mendapat umpan dari Mata masih mampu ditangkap Boruc. Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Southampton.

Susunan pemain
Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Essien, Ramires; Mata, Oscar (41 Lampard), Hazard; Torres
Southampton: Boruc; Clyne, Fonte, Lovren, Shaw; Wanyama, Schneiderlin, Ward-Prowse; Lallana, Rodriguez; Osvaldo
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1986 seconds (0.1#10.140)