City jaga keangkeran Etihad

Senin, 02 Desember 2013 - 01:17 WIB
City jaga keangkeran Etihad
City jaga keangkeran Etihad
A A A
Sindonews.com – Manchester City sukses mempertahankan catatan belum terkalahkan dalam laga kandangnya di Stadion Etihad usai mengalahkan Swansea City 3-0, Senin (2/12) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat Etihad menjadi tempat yang angker buat tim lawan di musim ini. City selalu tampil trengginas di kandangnya tersebut dan itu diperlihatkan dengan statistic 29 gol yang sudah mereka cetak di 7 laga. Akhir pekan lalu mereka berhasil membekap Tottenham Hotspur setengah lusin tanpa balas.

Dan hasil ini juga membuat Swansea selalu kalah dalam 8 pertemuan di kandang City.

Bintang dari kemenangan City adalah Samir Nasri. Gelandang sayap itu mencetak dua gol (58 dan 76). Sedangkan gol pertama The Citizens dibukukan Alvaro Negredo.

Sejak menit awal City langsung menggebrak lini pertahanan Swansea. Setelah gagal dalam dua peluang pertama, Negredo tidak menyia-nyiakan peluang ketiga. Pelanggaran yang dilakukan Canas kepada Negredo berbuah tendangan bebas. Dan pemain asal Spanyol itu melesakkan tendangan sempurna dari jarak 20 meter yang bersarang ke gawang Swansea.

Setelah itu City mendapat peluang di menit ke-28 tapi sayangnya Sergio Aguero gagal memaksimalkan bola rebound. Babak pertama ditutup dengan keunggulan City 1-0.

Di babak kedua, kiper Pantilimon melakukan penyelamatan dari tendangan De Guzman. Menit ke-58 City menggandakan keunggulan berkat gol Nasri. Unggul 2-0 membuat City tampil lebih dominan.

Dan Nasri kembali mencetak gol di menit ke-78. Gol keduanya tercipta setelah kerjasama apik antara James Milner dengan Pablo Zabaleta sebelum akhirnya diselesaikan dengan baik oleh Nasri.

Skor 3-0 untuk City berakhir sampai pertandingan berakhir.

Susunan pemain
Manchester City: Pantilimon; Zabaleta, Lescott, Demichelis, Clichy; Fernandinho, Yaya Toure, Navas (76 Kolarov), Nasri; Negredo (63 Milner), Aguero (79 Dzeko)

Swansea: Tremmel; Tiendalli, Chico Flores, Williams, Davies; Canas, de Guzman, Shelvey, Pozuelo (67 Dyer), Hernandez (62 Routledge); Vazquez
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)