Pellegrini tak akan jual Aguero

Senin, 02 Desember 2013 - 11:35 WIB
Pellegrini tak akan...
Pellegrini tak akan jual Aguero
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini membantah bakal melepas Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas mendatang. Ucapan tersebut sebagi responnya atas isu mengenai rencana hengkangnya Aguero pada akhir musim nanti.

Sebelumnya Aguero sempat dikabarkan diminati Real Madrid. Kabarnya klub penghuni La Liga Spanyol itu berani membayar sebesar 45 juta poundsterling atau setara Rp630 miliar untuk bisa memboyong Aguero ke Santiago Bernabeu.

Pellegrini mengaku dirinya tidak tahu apakah Madrid telah melayangkan pinangan secara resmi kepada The Citizens. Namun, pelatih asal Chili itu menegaskan keinginannya untuk tetap mempertahankan Aguero di Etihad Stadium.

“Saya tak tahu apapun tentang itu. Saya pikir Sergio Aguero tak ingin pergi dari sini. Itu bukan masalah bagi kami dan kami tak percaya dengan isu itu,” ungkap Pellgrini seperti dikutip Sport Mole, Senin (2/12/2013).

Sementara itu Aguero kembali melanjutkan penampilan impresifnya pada musim ini. Terbukti, pemain asal Argentina itu sukses membukukan 16 gol di 16 laga di seluruh kompetisi bersama City pada musim ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)