Wenger akan istirahatkan Ramsey jika waktunya tepat

Senin, 02 Desember 2013 - 12:53 WIB
Wenger akan istirahatkan Ramsey jika waktunya tepat
Wenger akan istirahatkan Ramsey jika waktunya tepat
A A A
Sindonews.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan tidak akan memberikan tekanan kepada Aaron Ramsey yang tengah dalam on fire musim ini.
Ramset mencetak dua gol ke gawang Cardiff City pada Sabtu (30/11) malam WIB. Teh Gunners menang 3-1 dan membuat mereka tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 31 poin dari 13 pertandingan.
Meskipun winger Wales itu tengah dalam puncak performanya, namun Wenger menegaskan ia akan memberikan Ramsey beristirahat ketika waktunya tepat.
"Saya harus memperlakukan dia seperti semua pemain dan memberi mereka istirahat saat mereka membutuhkannya," kata Wenger di situs resmi klub
"Saya tidak ingin memberikan beban kepadanya dan kami memiliki permainan yang didasarkan pada permainan tim,"
Ramsey memilih untuk tidak merayakan dua gol ke gawang mantan klubnya dan Wenger memberikan pujian atas tindakan pemain berusia 22 tahun itu.
"Saya yakin dia senang bisa memenangkan pertandingan. Ia datang kembali dan bermain dengan baik. Tapi juga ia telah menunjukkan rasa hormat terhadap Wales dan saya memiliki rasa hormat yang besar untuk orang-orang yang menghargai itu," ujarnya.
"Anda sering melihat pertandingan dan Anda tidak banyak melihat aksi itu. Biasanya orang mendapatkan cemooh ketika mencetak gol melawan (mantan klub) mereka, Ramsey layak menjadi man of the match," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)
pixels