DC United tes kekuatan anyar Persib

Senin, 02 Desember 2013 - 18:17 WIB
DC United tes kekuatan anyar Persib
DC United tes kekuatan anyar Persib
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung serius mempersiapkan pasukan menjelang menjajal ketangguhan mantan klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, DC United, 6 Desember mendatang. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan pasukannya telah dibekali modal latihan di Ciamis untuk meredam tim Negeri Paman Sam tersebut.

"Dari hasil pemusatan latihan dan dua kali hasil uji coba bisa kami evaluasi sejauh mana perkembangan para pemain,''kata Djanur.

Menurutnya, pertandingan yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat itu merupakan momen yangtepat dan akan menjadi catatan penting bagi ‘Pangeran Biru ’ sebelum terjun di Indonesia Super League (ISL) 2014 nanti.

''Tentu saya menyambut gembira laga ini, karena akan menjadi salah satu momen yang bagus bagi kami sebelum memasuki musim ISL 2014. Yang pasti kami akan persiapkan anak-anak supaya bisa tampil lebih baik,”terangnya.

Karena itu, dia tidak mau timnya tampil memalukan saat menjamu DC United. Secara teknis, kata Djanur timnya dinilai sudah cukup bagus. Namun, dia tetap akan terus menggenjot Atep dan kawan-kawan untuk bisa mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya pada laga itu.

Saat menghadapi DC United nanti, Djanur akan melayangkan surat resmi kepada agen pemain asing asal Montenegro yang sudah ditunggu-tunggu, Vladimir Vujovic, untuk bisa dimainkan memperkuat tim ini.

''Sebagai tanda keseriuasan pihak agen Vujovic menjanjikan pemain asal Montenegro ini akan segera tiba di Indonesia. Saya berharap saat laga kontra DC United bisa kita mainkan sekaligus untuk melihat kemampuannya,”ujar Djanur.

Selain memperkenalkan tim barunya, pada laga uji coba itu juga para pemain Persib Bandung rencananya akan memakai jersey baru yang akan dikenakan di Indonesia Super League (ISL) 2014.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)