Ronaldinho goda Scolari

Senin, 02 Desember 2013 - 22:05 WIB
Ronaldinho goda Scolari
Ronaldinho goda Scolari
A A A
Sindonews.com - Perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil, pasti akan menjadi ajang yang paling dinanti seluruh pesepakbola dunia. Tak terkecuali Ronaldinho. Striker yang kini merumput bersama Atletico Mineiro, berharap bisa menggoda sang juru taktik tim Samba, Luiz Felipe Scolari, untuk membawanya di event sepak bola lima tahunan tersebut.

Mantan bintang Barcelona ini mengaku, dengan menunjukkan performanya bersama klub asal Brasil ia berharap bisa mengamankan tempat di skuad utama pada perhelatan Piala Dunia musim panas mendatang.

Dalam laga persahabatan melawan Chile April lalu, Scolari sempat membawa Ronaldinho. Ia pun menunjukkan kelihaiannya dalam mengolah si kulit bundar. Karenanya dengan hubungan yang baik ini ia berharap bisa mendapatkan tempat di skuad utama nanti.

"Scolari merupakan sosok yang tidak pernah berbasa-basi dan terhadap saya ia selalu terbuka. Saya tahu masih ada peluang yang tersedia bagi mereka yang bermain baik," kata Ronaldinho dilansir Goal, Senin (2/12/2013).

"Scolari menjadi kunci utama untuk memutuskan siapa yang akan masuk dalam skuad utamanya. Saya tidak pernah lepas untuk selalu meningkatkan performa. Jadi jika saya diberikan kesempatan bermain di Piala Dunia, maka saya akan siap. Tujuan saya adalah selalu menjadi yang terbaik," lanjutnya.

Pemain berusia 33 tahun ini masih belum lega ketika kontraknya bersama Atletico Mineiro akan berakhir Desember ini. Dan hingga saat ini belum ada kepastian apakah klub itu akan memperpanjang kontraknya atau tidak.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5500 seconds (0.1#10.140)