Wenger bantah sepakat pinjam Morata

Selasa, 03 Desember 2013 - 18:59 WIB
Wenger bantah sepakat pinjam Morata
Wenger bantah sepakat pinjam Morata
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger membantah The Gunners -julukan Arsenal- telah sepakat meminjam striker Real Madrid, Alvaro Morata. Ia mengaku sampai saat ini tidak ada kesepakatan antara pihak Arsenal dan Madrid.

“Tidak, itu berita yang tidak benar. Hal yang bisa saya bilang bila kami tak lagi berurusan dengan itu,” ungkap Wenger seperti dikutip Sport Mole, Selasa (3/12/2013).

Sebelumnya Arsenal dikabarkan telah menjalain kesepakatan dengan Madrid terkait peminjaman Morata pada bursa transfer Januari nanti. Kabarnya, Arsenal bakal meminjam striker berusia 21 tahun itu selama enam bulan.

Arsenal memang tengah membutuhkan striker anyar guna melapisi peran Oliver Giroud. Nama Marota disebut-sebut menjadi incaran klub asal London itu. Namun, Arsenal harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga berminat memboyong pemain asal Spanyol itu.

Sementara itu nasib Marota bersama Madrid memang tengah dipertanyakan, pasalnya pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Getafe itu tak mendapatkan tempat di skuat utama Madrid. Pada musim ini Marota hanya satu kali tampil sebagai starter. Tak ayal, ia digosipkan bakal segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7309 seconds (0.1#10.140)