Pembangunan stadion molor, Blatter klaim Brasil siap

Rabu, 04 Desember 2013 - 12:35 WIB
Pembangunan stadion molor, Blatter klaim Brasil siap
Pembangunan stadion molor, Blatter klaim Brasil siap
A A A
Sindonews.com - Presiden FIFA, Sepp Blatter memberikan dukungannya kepada Brasil agar bisa menggelar perhelatan Piala Dunia 2014, mendatang tepat waktu. Meski beberapa pihak meragukan Brasil bakal siap, di tengah penundaan dalam pembangunan stadion. Namun Blatter yakin turnamen terbesar antar negara itu bakal berlangsung tepat waktu.

Penundaan kecil terjadi pada Stadion di Cuiaba dan Curitiba yang sepertinya tidak akan bisa memenuhi batas waktu hingga 31 Desember, nanti. Di Cuiaba pemasangan kursi yang menyebabkan penundaan, dan di prediksi Curitiba tidak mungkin akan siap sebelum Februari. Sementara Stadion di Sao Paulo, dimana dua pekerja konstruksi tewas, juga telah ditunda.

Blatter sendiri menyatakan penyesalannya kepada kecelakaan yang terjadi dalam proses pembangunan di Sao Paulo, namun ia menyatakan Brasil harus yakin mereka dapat menggelar Piala Dunia tepat waktu. "Kami tahu ada beberapa laporan yang mengatakan ada penundaan kecil dalam pembangunan konstruksi Stadion," terang Blatter seperti dilansir Soccerway, Rabu (4/12/2013).

"Ini hanya halangan kecil dan kami memang tidak dapat menutup mata dan mengatakan segala sesuatunya akan siap. Ini pertanyaan tentang kepercayaan diri dan keyakinan ketika kami menggelar acara seperti Piala Dunia FIFA," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6909 seconds (0.1#10.140)