Arsenal semakin berkibar di puncak

Kamis, 05 Desember 2013 - 05:25 WIB
Arsenal semakin berkibar di puncak
Arsenal semakin berkibar di puncak
A A A
Sindonews.com - Arsenal semakin memperlihatkan keseriusannya dalam berburu mahkota juara Liga Premier Inggris. Tim besutan Arsene Wenger itu kembali mengemas kemenangan ketika menjamu Hull City di Emirates Stadium, London, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan dua menit, ujung tombak The Gunners asal Denmark, Nicklas Bendtner, sudah mampu mengoyak gawang Allan McGregor. Umpan silang Carl Jenkinson disambut dengan tandukan akurat oleh Bendtner.

Delapan menit kemudian, Arsenal memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan. Sayangnya, tandukan Per Mertesacker masih bisa diselamatkan dengan baik oleh McGregor. Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Arsenal menggandakan keunggulannya, ketika babak kedua baru berjalan dua menit. Kali ini, giliran Mesut Ozil yang membobol gawang McGregor.

Keunggulan dua gol Arsenal pun tidak mampu dibalas oleh Hull City. Dengan tambahan tiga poin dari laga ini, Arsenal semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. Mereka unggul empat poin atas tim peringkat dua, Chelsea, yang pada saat yang sama mencetak kemenangan 3-4 atas tuan rumah, Sunderland.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7040 seconds (0.1#10.140)
pixels