Barker bernafsu pensiunkan Sturm

Kamis, 05 Desember 2013 - 05:27 WIB
Barker bernafsu pensiunkan Sturm
Barker bernafsu pensiunkan Sturm
A A A
Sindonews.com - Juara dunia tinju kelas menengah IBF, Darren Barker (31 tahun), percaya jika Felix Sturm (34) bisa memutuskan untuk gantung sarung tinju, jika dirinya mampu menumbangkan petinju asal Jerman itu dalam pertarungan di Stuttgart, Sabtu (7/12) waktu setempat.

Barker merebut sabuk juara IBF lewat kemenangan poin atas Daniel Geale pada Agustus lalu, dan melakukan duel mempertahankan gelar pertama melawan mantan penguasa mahkota WBO/WBA.

"Ini adalah (tentang) saya mengakhiri karir Felix Sturm, sekeras yang terdengar, dan membiarkan awal kekuasaan saya," ucap Barker kepada Sky Sports. "Saya tak sabar untuk menjadi juara dunia dalam waktu yang lama."

"Dia salah satu dari petinju yang mempertahankan gelar dalam waktu yang lama, jika Anda suka. Dia adalah juara selama sekitar enam tahun, seorang petinju besar yang saya tidak akan pernah cukup naif untuk meremehkannya, tapi saya sangat yakin bahwa sudah waktunya untuk saya."

"Dia berada di sana, dia bertarung dengan segala jenis petinju, dia sudah juara selama bertahun-tahun. Saya pikir ketika saya mengalahkan dia, itu sudah cukup. Dia punya cukup uang, dia mencapai banyak dalam tinju. Ini akan mudah baginya untuk menggantung sarung tinjunya."

Selama karir profesionalnya, Barker baru menelan satu kekalahan dari 27 penampilannya. Sementara, Sturm telah membukukan 38 kemenangan (17KO), tiga kali kalah, dan dua kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4322 seconds (0.1#10.140)