Sergio dikabarkan hengkang, PT. PBB bungkam

Kamis, 05 Desember 2013 - 12:28 WIB
Sergio dikabarkan hengkang, PT. PBB bungkam
Sergio dikabarkan hengkang, PT. PBB bungkam
A A A
Sindonews.com – Isu rencana kepergian Sergio Van Dijk kembali mengapung ke permukaan, setelah manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyampaikan statement mengejutkan seputar bakal hengkangnya striker naturalisasi tersebut.

Seperti dilansir sejumlah media lokal di Bandung baik cetak maupun online. Umuh mengatakan jika pihaknya saat ini harus bekerja keras untuk meyakinkan Sergio agar mau bertahan di Maung Bandung.

Sosok yang juga menjabat sebagai Komisaris PT. PBB tersebut, mengatakan sudah menyampaikan masalah Sergio kepada Direksi dan akan membahasnya dalam waktu dekat.

Pihak klub sendiri tampak belum bisa memberikan statement apapun seputar komentar dan kabar mengejutkan yang disampaikan Umuh terkait kabar bakal hengkangnya Sergio ke Turki.

“Kita (PT. PBB), belum dapat kabar soal itu. Jadi mungkin lebih baik ditanyakan langsung kepada beliau (Umuh) yang mungkin lebih tahu masalahnya,” kata Media Officer PT. PBB, Irfan Suryadireja kepada.

Isu bakal hengkangnya Sergio sebenarnya kembali menguat sekitar satu bulan yang lalu. Setelah PT. PBB dikabarkan melakukan renegosiasi dengan Sergio pada musim kedua.

Kubu Sergio tak terima karena kabarnya, nilai kontrak yang bakal diterimanya pada musim kedua terkoreksi menjadi lebih rendah dari kesepakatan awal. Padahal kedua pihak sudah menjalin kesepakatan nilai kontrak sejak Sergio pertama kali datang bergabung, Februari 2013 lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9089 seconds (0.1#10.140)