Ozil: London lebih menenangkan dibanding Madrid

Kamis, 05 Desember 2013 - 16:18 WIB
Ozil: London lebih menenangkan...
Ozil: London lebih menenangkan dibanding Madrid
A A A
Sindonews.com - Playmaker Arsenal, Mesut Ozil mengaku kehidupannya kini di London jauh lebih tenang apabila dibandingkan ketika ia masih bermukim di Madrid. Pemain asal Jerman itu juga menegaskan bila Liga Premier Inggris merupakan liga terbaik di dunia dibandingkan Bundesliga maupun La Liga Spanyol.

Ozil sendiri menyelsaikan transfer kepindahan dirinya pada akhir musim panas kemarin dari Real Madrid ke Arsenal. Pada musim perdana bersama The Gunners -julukan Arsenal-, Ozil mengaku sangay senang dan ia ingin bertahan lebih lama. "London sangat luar biasa. Sangat menyenangkan dapat tinggal di sini. Selalu ada sesuatu yang terjadi," terang Ozil seperti dilansir Football-Espana, Kamis (5/12/2013).

"Saya juga senang dapat mempunyai kehidupan pribadi di sini. Di Madrid, semua mengikuti Anda kemanapun pergi, tapi di London saya merasa jauh lebih aman dan tenang. Liga Premier? Saya telah bermain di berbagai liga terkuat di dunia, jadi saya tahu apa yang saya bicarakan. Bagi saya Liga Premier adalah yang terbaik," sambung pemain 25 tahun itu.

Bagi Ozil alasan dirinya memilih Liga Premier sebagai yang terbaik tidak lain karena alasan kompetitifnya setiap tim di Inggris. Menurutnya setiap tim memiliki peluang yang sama untuk menang dan bisa mengalahkan siapapun. Selain itu ketika di tanya mengenai alasan dirinya memilih Arsenal setelah meninggalkan Santiago Bernabeu, ia mengatakan.

"Alasan saya bergabung dengan Arsenal, karena ada tiga pemain Jerman lainnya yang berada di dalam klub. Selain itu karena pelatih bisa menyakinkan saya. Sebagai pemain Anda memerlukan kepercayaan dari pelatih dan klub. Saya merasa itu dari Arsene Wenger dan Arsenal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0572 seconds (0.1#10.140)