Arteta waspadai Everton

Jum'at, 06 Desember 2013 - 11:15 WIB
Arteta waspadai Everton
Arteta waspadai Everton
A A A
Sindonews.com – Gelandang Arsenal, Mikel Arteta mengingatkan rekan setimnya untuk waspada dengan kekuatan Everton saat kedua tim bertemu di Emirates Stadium pada akhir pekan nanti, Minggu (8/12/2013).

Ucapan Arteta tentu bukan tanpa dasar, pasalnya ia khawatir lantaran performa menanjak Everton pada beberapa laga terakhir. ebelumnya klub berjuluk The Toffess itu sukses menaklukan Manchester United dengan skor 1-0 di Old Trafford pada Kamis (5/12/2013).

Arteta menilai kemenangan atas United bakal membuat pasukan Everton tampil lebih percaya diri. Oleh sebab itu, ia mengingatkan rekan setimnya untuk tidak meremehkan kekuatan yang dimiliki pasukan Roberto Martinez itu.

“Kami akan bertemu dengan tim yang sangat sulit. Saya pikir Everton pantas berada di posisi atas dan kesuksesan mengalahkan United menjadi hal yang penting bagi mereka. Itu meningkatkan kepercayaan diri mereka,” ungkap Arteta seperti dikutip The Guardian, Jumat (6/12/2013).

“Saya mengerti Roberto Martinez denganbbaik dan dia adalah tipe pelatih yang mau mengambil resiko. Dia mampu membuat pemain bermain dengan bagus, jadi semoga kami akn menjalani pertandingan yang hebat nanti,” pungkasnya.

Sementara itu laga tersebut dipastikan bakal berjalan sengit, pasalnya kedua tim bakal ngotot meraih kemenangan. Arsenal wajib meraih kemenangan guna menjaga jarak dari kejaran Chelsea yang berada di posisi kedua. Sementara Everton butuh tiga angka guna bertahan di papan atas Liga premier Inggris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)