Brasil gelar laga pembuka lawan Kroasia

Sabtu, 07 Desember 2013 - 04:00 WIB
Brasil gelar laga pembuka lawan Kroasia
Brasil gelar laga pembuka lawan Kroasia
A A A
Sindonews.com - Tuan rumah Brasil akan memulai turnamen terbesar pada musim panas mendatang melawan Kroasia dalam babak fase grup A, Piala Dunia 2014 di Sao Paulo, Kamis, 12 Juni. Klub asuhan Felipe Scolari itu menjadi favorit juara grup yang tergabung bersama Meksiko dan Kamerun.

Sementara itu Spanyol akan menghadapi runner up 2010, Belanda di Brup B yang tergabung dengan Chili dan Australia. "Kami harus menghadapi juara dunia dan melawan Australia yang pernah kami kalahkan. Chili belum lama ini meraih kemenangan telak, sehingga mereka bukan tim lemah," ucap Pelatih Belanda, Louis van Gaal, Sabtu (7/12/2013).

Jerman sendiri akan melawan matan pemain dan pelatih mereka Jurgen Klinsmann yang kini menangani Amerika Serikat yang masuk dalam Grup A bersama Portugal dan Ghana. "Saya sedikit mual ketika mengetahui akan melawan Jerman. Jelas ini grup yang sulit bersama dengan Portugal yang memiliki Cristiano Ronaldo. Kemudian Ghana, ini bakal menjadi laga yang sulit," terang Klinsmann.

Prancis yang harus bekerja keras sebelumnya melalui babak play-off, mempunyai jalan yang cukup mudah ketika harus melawan Ekuador, Swiss dan Honduras di Grup E. "Kami melakoni laga pembuka melawan Honduras dan Swiss bukanlah tim unggulan. Ini sangat menguntungkan, tapi hanya jika kami mampu meraih kemenangan," tutup pelatih Prancis, Didier Deschamps.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8499 seconds (0.1#10.140)
pixels