Pellegrini: Jangan coret United!

Sabtu, 07 Desember 2013 - 12:53 WIB
Pellegrini: Jangan coret United!
Pellegrini: Jangan coret United!
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan masih terlalu dini untuk mencoret Manchester United dalam persaingan gelar juara Liga Premier musim ini.

Kekalahan 0-1 dari Everton pertengahan pekan lalu membuat United terdampar di peringkat kesembilan dan terpaut 12 poin dengan Arsenal.

Itu pukulan pahit dalam awal kepemimpinan pelatih David Moyes sebagai pengganti Alex Ferguson. Meski demikian Moyes mendapatkan simpati yang tak terduga dari seluruh fans.

Dan Pellegrini meyakini United masih dalam daftar tim yang berpeluang menjadi juara musim ini. “Saya pikir perjuangan untuk Liga Premier adalah persis sama. Ada delapan atau sembilan tim yang sangat dekat dalam poin, “ kata Pellegrini .

“Ini adalah awal. Kami memiliki lima pertandingan untuk menyelesaikan paruh pertama musim dan kemudian masih ada semua babak kedua.”

Moyes sendiri yakin timnya masih memiliki peluang yang sama dan mereka bertekad kembali ke trek ketika menghadapi Newcastle United malam ini WIB.

City sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 28 poin, terpaut 6 poin dari Arsenal dan dua poin dari Chelsea di peringkat kedua.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6465 seconds (0.1#10.140)