Wenger siaga satu

Sabtu, 07 Desember 2013 - 15:13 WIB
Wenger siaga satu
Wenger siaga satu
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan timnya tidak mau menjadi korban Everton berikutnya ketika bertemu di Stadion Etihad besok malam WIB.
Penampilan Everton sedang menunjukkan kemajuan setelah ditangani Roberto Martinez. Pada pertengahan pekan ini Everton sukses mengalahkan Manchester United 0-1.

Meski mengaku terkesan dengan kinerja Martinez, Wenger menegaskan timnya tidak ingin menjadi tim berikutnya yang dikalahkan mereka. “Dia ( Martinez ) telah melakukan pekèrjaannya dengan sangat baik karena mereka memiliki beberapa pertandingan sulit , “ katanya dilansir soccerway, Sabtu (7/12/2013).

“Mereka telah bertemu banyak tim-tim besar di liga dan secara keseluruhan berada dalam posisi yang sangat kuat.”

Arsenal dikatakanya sedikit beruntung karena bertemu Everton di waktu yang tidak krusial. “Selalu ada peringatan besar sebelum kita bermain melawan tim-tim ini ketika mereka memiliki hasil yang luar biasa . Itu membuat kami waspada. Kita tahu itu adalah pertandingan besar .”

Laju Arsenal di awal musim ini cukup menggembirakan. Setelah 14 pertandingan berlalu, tim asal London itu kini berada di puncak klasemen dengan 34 poin, unggul 4 poin dari Chelsea di peringkat kedua. Wenger mengatakan dia dan tim belum puas dengan pencapaian ini.

Karena itulah mereka akan menjamu Everton dengan rasa lapar untuk mendapatkan kemenangan. “Kita ingin menang , dan kami baru saja bertekad untuk lebih ambisius.”

Menurutnya yang terpenting adalah pemain mampu menjaga kontinuitas yang telah dimulai sejak awal musim ini.

“Kami memiliki minggu yang besar di depan dengan mulai menghadapi Everton dan kita harus menunjukkan bahwa kita memiliki rasa lapar dan kualitas untuk melakukan hal itu,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)