Murray dukung Barker pertahankan gelar

Sabtu, 07 Desember 2013 - 17:53 WIB
Murray dukung Barker pertahankan gelar
Murray dukung Barker pertahankan gelar
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah tangguh asal Inggris, Martin Murray, memiliki keyakinan jika juara IBF yang juga rekan senegaranya, Darren Barker, bisa mengakhiri karir seorang Felix Sturm ketika mereka bertemu di Stuttgart, Jerman, pada akhir pekan ini.

Duel melawan veteran Jerman itu merupakan laga mempertahankan gelar pertama bagi Barker, yang sebelumnya merebut mahkota itu setelah mengalahkan Daniel Geale, Agustus lalu. Menurut Murray, yang bermain imbang dengan Sturm, dua tahun lalu, Barker akan mengambil keuntungan dari Sturm, yang akan menjalani laga profesional ke-45.

"Saya akan menjagokan Barker. Saya berpikir bahwa Sturm telah memudar secara drastis," kata petinju berusia 31 tahun itu kepada Sky Sports.

"Jika Anda menonton pertarungan Sam Soliman, ia mengejutkan di paruh kedua pertarungan. Penampilannya setelah itu, ketika dia menghentikan (Predrag Radosevic) di ronde keempat, saya berpikir bahwa dia benar-benar keluar dari kedalaman."

"Ini adalah kesempatan terakhir buat Sturm. Dia tahu itu, dia membutuhkan sabuk ini, jadi dia akan berada di kondisinya dan dia akan siap untuk itu, tapi saya hanya berpikir jika Barker bisa menempel pada rencana permainan dan membawanya memasuki ronde kedua pertarungan, saya berpikir bahwa Barker mengambil di sana."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9193 seconds (0.1#10.140)