Malignaggi enggak mau jadi petinju kelas dua

Sabtu, 07 Desember 2013 - 19:23 WIB
Malignaggi enggak mau jadi petinju kelas dua
Malignaggi enggak mau jadi petinju kelas dua
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas welter versi WBA, Paulie Malignaggi, mengaku bahwa dirinya harus mengalahkan Zab Judah pada akhir pekan ini, agar bisa menjaga kredibilitasnya di panggung tinju dunia.

Dua petinju asal Brooklyn, New York, Amerika Serikat, itu akan saling menjatuhkan di dalam ring Barclays Center, Brooklyn, Minggu (8/12). Dalam laga tersebut, Malignaggi berharap terjadi pertempuran yang menarik dan memperpanjang nafas karir mereka dengan kemenangan.

Baik Judah maupun Malignaggi mengakhiri pertarungan terakhir mereka dengan kekalahan. Malignaggi kehilangan sabuk WBA-nya, setelah dibungkam Adrien Broner, Juni lalu. Sementara, Judah haru mengakui keunggulan juara welter junior WBA/WBC, Danny Garcia, 27 April 2013.

"Saya mengharapkan yang terbaik dari Zab Judah, seorang Zab Judah akan berjuang untuk karir tinjunya, saya juga merasakan hal yang sama," terang Malignaggi, yang kini telah berusia 33 tahun kepada Sky Sports.

"Jika kami melihat satu sama lain di gym, kami akan mencoba untuk mengalahkan satu sama lain. Tidak ada rasa sayang. Dengan ini banyak tantangan, Anda dapat bertaruh bahwa kami berdua akan memiliki itu pada hari Sabtu (Minggu WIB)."

"Anda harus keras kepala untuk memiliki umur panjang. Satu atau dua kekalahan bisa dengan cepat menurunkan Anda ke petinju tingkat kedua, tetapi Anda harus memiliki sikap keras untuk terus berjalan."

Sejauh ini, Malignaggi telah menelan lima kekalahan dari 37 pertarungan profesionalnya, sedangkan Judah sudah memenangkan 42 kemenangan dari 52 kontes pertarungan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5855 seconds (0.1#10.140)