Saatnya Barker buktikan diri

Sabtu, 07 Desember 2013 - 20:48 WIB
Saatnya Barker buktikan diri
Saatnya Barker buktikan diri
A A A
Sindonews.com - Juara dunia tinju kelas menengah versi IBF, Darren Barker, menegaskan bahwa sudah tiba saatnya untuk membuktikan dirinya untuk melawan petinju yang terbaik di divisi kelas menengah.

Barker mempertahankan mahkotanya untuk kali pertama pada akhir pekan ini, ketika dia menghadapi mantan juara dunia WBO dan WBA, Felix Sturm, di Stuttgart, Jerman, Minggu (8/12) WIB.

Petinju berjuluk Dazzling itu yakin jika dirinya memiliki apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan yang lebih baik dari mantan juara dunia penuh pengalaman tersebut. "Dia adalah seorang juara besar tapi ini adalah waktu saya sekarang. Dia sangat berpengalaman tapi dia belum berpengalaman untuk hadapi Darren Barker," ungkap petinju berusia 31 tahun, dikutip BBC Sport.

"Saya mengharapkan yang terbaik dari Felix Sturm jika memungkinkan, tapi saya percaya bahwa saya memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan dia."

"Saya tahu apa yang menjadi kekuatan dan kelemahannya, dan saya berharap untuk mengeksploitasinya di malam pertarungan nanti."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7526 seconds (0.1#10.140)