Spurs-Sunderland untuk sementara sama kuat

Minggu, 08 Desember 2013 - 01:36 WIB
Spurs-Sunderland untuk...
Spurs-Sunderland untuk sementara sama kuat
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur untuk sementara masih sama kuat 1-1 saat bertamu ke kandang Sunderland dalam laga lanjutan Liga Premier Ingris, Minggu (8/12/2013). Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Adam Johnson di menit ke 37, Spurs baru bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir lewat Paulinho.

Sunderland langsung tancap gas sejak menit pertama demi memaksimalkan laga kandang mereka saat menjamu skuat asuhan Andre Villas-Boas. Sementara itu Spurs juga tidak mau kalah dengan terus menekan pertahanan tuan rumah. Beberapa kali Lennon, Dembele dan Paulinho mencoba membongkat rapatnya barisan pertahanan Sunderland.

Pada menit ke 18, Holtby melayangkan sepakan kerasnya, tapi masih bisa ditepis oleh Mannone dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk Spurs. Kembali beberapa penggawa Spurs melakukan percobaan untuk memecah kebuntung. Defoe melepaskan tembakan kaki kiri, namun upayanya masih melenceng tipis disisi kiri tiang gawang yang dikawal oleh Mannone.

Menyerang terus, Spurs kecolongan ketika umpan Celustka ditinju oleh Lloris dan kemudian bola jatuh dikaki Johnson yang langsung melepaskan tembakan keras menggunakan kaki kanannya yang menggetarkan jala gawang Tottenham. Sunderland unggul sementara 1-0. Tertinggal satu gol membuat tim tamu meningkatkan intensitas serangan.

Akhirnya usaha mereka berbuah hasil ketika Paulinho sukses meneruskan umpan Nacer Chadli untuk mengubah skor menjadi 1-1. Selanjutnya The Black Cats -julukan Sunderland- mencoba memberikan usaha terakhir mereka di menit akhir babak pertama. Sayang tendangan jarak jauh dari Celustka masih bisa ditepis oleh Lloris. Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Sunderland: Mannone, Bardsley, Celustka, O'Shea, Brown, Ki, Colback, Larsson, Johnson, Fletcher, Altidore.
Cadangan: Dossena, Gardner, Pickford, Diakite, Giaccherini, Borini, Cattermole.

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Capoue, Dawson, Naughton, Dembele, Paulinho, Lennon, Holtby, Chadli, Defoe
Cadangan: Friedel, Fryers, Lamela, Sandro, Sigurdsson, Townsend, Soldado
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)