Gagal jaga clean sheet, Wenger kecewa

Senin, 09 Desember 2013 - 02:04 WIB
Gagal jaga clean sheet, Wenger kecewa
Gagal jaga clean sheet, Wenger kecewa
A A A
Sindonews.com – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengucapkan selamat kepada Everton setelah mampu menahan imbang 1-1 dalam laga yang dimainkan di Stadion Emirates.

Namun Wenger mengatakan timnya masih bisa bermain lebih baik. Arsenal sempat unggul terlebih dulu berkat gol Mesut Oezil di menit ke-18, tapi sayangnya di tiga menit kemudian Everton mampu menyamakan kedudukan berkat gol pemain pengganti Gerard Deulofeu.

Meski memuji kinerja tim Roberto Martinez , Wenger mengaku kecewa lantaran timnya tidak mampu mempertahankan clean sheet. Namun menurutnya pemainnya memiliki ruang untuk perbaikan .

“Secara keseluruhan, kami harus mengucapkan selamat kepada Everton karena mereka bermain sangat baik. Tim Howard mampu melakukan tiga penyelamatan luar biasa,“ kata Wenger usai pertandingan kepada BBC Sport.

“Kami menyesal karena sudah unggul 1-0 dan tidak bisa menjaga clean sheet. Selalu ada ruang untuk perbaikan . Tiga poin akan lebih baik tapi sikap dan kualitas pemain yang ada dan merupakan dasar yang baik untuk perbaikan .”

Hasil imbang ini membuat The Gunners lima poin dari Liverpool di puncak klasemen Liga Premier .
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6301 seconds (0.1#10.140)