Meski lawan lebih gede, Soliman tak gentar

Selasa, 10 Desember 2013 - 03:50 WIB
Meski lawan lebih gede,...
Meski lawan lebih gede, Soliman tak gentar
A A A
Sindonews.com - Veteran tinju kelas menengah dari Australia, Sam Soliman, tidak gentar dalam menghadapi petinju peringkat delapan WBO, Les Sherrington, di The Melbourne Pavilion, Flemington, Victoria, Australia, Kamis (12/12). Laga tersebut merupakan duel memantapkan peringkat dunia.

"Sherrington lebih muda dari saya dan enam kaki lebih tinggi, tapi saya yakin saya akan menghentikannya," ungkap petinju berusia 40 tahun itu.

"Biasanya saya tidak membuat prediksi, tetapi melawan Sherrington, ketika saya mengatakan duel berhenti di ronde sembilan, maka wasit akan mengamankan Les dari kehancuran lebih lanjut."

Soliman juga menmbahkan bahwa dirinya ingin berterima kasih pada pelatihnya, Dave Hedgecock, yang telah melatihnya selama 22 tahun, sejak dia kali pertama mengenal tinju. "Dan juga manajer saya, Dave Stanley yang telah melakukan pekerjaan yang hebat bagi saya."

Sejak memasuki dunia tinju profesional pada April 1997, Soliman sudah melakoni 54 pertarungan dengan hasil 42 kemenangan (17KO) dan 11 kali kalah. Laga melawan Sherrington menjadi penampilan pertama Soliman, setelah menerima hukuman larangan bertanding karena terbukti menggunakan doping pada pertarungan terakhirnya, menghadapi Felix Sturm, Februari lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)