Malignaggi tantang Garcia berduel di kelas welter

Rabu, 11 Desember 2013 - 03:28 WIB
Malignaggi tantang Garcia berduel di kelas welter
Malignaggi tantang Garcia berduel di kelas welter
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia kelas welter WBA, Paulie Malignaggi, selalu memburu tantangan-tantangan baru dalam perjalan karir tinju profesionalnya. Setelah mengalahkan sesama petinju asal Brooklyn, NEw York, Amerika Serikat, Zab Judah pada akhir pekan kemarin, kini dia mencari pertarungan besar.

Bersama penasihatnya, Al Haymon, Malignaggi menginginkan pemenang laga antara Adrien Broner kontra Marcos Maidana, yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Kendati demikian, hal itu bukan menjadi satu-satunya pilihan bagi petinju berusia 33 tahun tersebut. Pasalnya, Malignaggi juga akan mencoba untuk mengajak juara welter junior WBA/WBC, Danny Garcia, untuk berlaga di kelas welter. Dan Garcia sendiri diprediksikan akan hijrah ke divisi kelas welter pada tahun depan.

"Danny adalah petinju kelas dunia yang kuat dan dia besar dengan 140 pon, jadi saya berharap dia akhirnya naik ke divisi kelas welter," ucap Malignaggi, kepada Boxing Scene.

"Saya punya banyak rasa hormat untuk dia. Jadi ya, jika uang itu ada di sana. Saya tidak akan sparing dengan Danny dan ayahnya. Jangan harapkan itu. Saya punya banyak rasa hormat untuk mereka. Ini adalah pertarungan yang menarik di kelas welter, tetapi begitu banyak juga yang lain."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)