Webber sumringah jajal Porsche LMP1

Kamis, 12 Desember 2013 - 10:55 WIB
Webber sumringah jajal Porsche LMP1
Webber sumringah jajal Porsche LMP1
A A A
Sindonews.com - Red Bull Racing memberikan dispensasi khusus kepada Mark Webber untuk menjalani tes pertamanya bersama mobil Porsche LMP1.

Webber sebenarnya belum mengkonfirmasi bahwa dirinya akan bergabung pada balapan ini, namun merupakan salah satu sinyal kuat jika dirinya memang sedang mempersiapkan balapan meski saat ini masih berada di bawah kontrak dengan Red Bull hingga akhir tahun.

"Hari pertama dalam pengujian ini sangat menarik bahwa ini merupakan pengalaman yang baik bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada Red Bull Racing karena telah memberi saya kesempatan untuk menjalani tes bersama Porsche LMP1," tutur Webber dilansir Crash, Kamis (12/12/2013).

"Ini adalah langkah besar dan penting bagi kita semua. Hal ini memungkinkan saya untuk mengintegrasikan dengan tim lebih cepat dan memberikan kontribusi untuk lebih mengembangkan mobil balap LMP1. Kami memiliki jalan panjang untuk pergi dan itu melibatkan banyak kerja keras. Saya tidak memiliki kesalahpahaman tentang hal ini," tutup pilot jet darat asal Australia.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7884 seconds (0.1#10.140)