Fahrjansyah rebut emas dari gulat gaya bebas

Jum'at, 13 Desember 2013 - 23:18 WIB
Fahrjansyah rebut emas dari gulat gaya bebas
Fahrjansyah rebut emas dari gulat gaya bebas
A A A
Sindonews.com - Fahrjansyah sumbang medali emas bagi Indonesia dari cabang gulat gaya bebas 84kg putra setelah bertarung dengan Tepakam Methee asal Thailand yang meraih medali perak. Sempat mendominasi jalannya pertarungan, Fahrjansyah akhirnya mampu menyumbangkan medali bagi kontingen Indonesia.

Sementara itu medali perunggu direbut oleh wakil dari Filipina, Balabal Jason. Sedangkan untuk nomor putri Indonesia hanya mampu menyumbangkan medali perunggu yang diraih Inadrah di nomor gaya bebas -48kg. Sementara medali emas berhasil direbut atlet asal Vietnam Vu Thi Hang dan dikuti Tho Kaew Sriprapa dari Thailand yang meraih perak.

Thaiand yang terus menempel ketat Indonesia dalam perolehan medali sepertinya cukup berjaya di cabang gulat yang dipertandingan kali ini. Pada gaya bebas putri nomor -44kg, mereka berhasil menambah medali perak yang diraih Pimpak Sureeporn. Sedangkan emas direbut Chov Sotheara dari Kamboja.

Di nomor lain yang dipertandingkan hari ini yakni gaya bebas putra -74kg, Indonesia juga tidak dapat berbuat banyak dan gagal menyumbangkan medali. Sementara Thailand juga kembali menambah perak dari nomor ini. Pada nomor terakhir gulat putra gaya bebas -96, Indonesia juga tidak menyumbangkan medali.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9121 seconds (0.1#10.140)