Ajang pembuktian diri Soto Karass

Sabtu, 14 Desember 2013 - 01:21 WIB
Ajang pembuktian diri Soto Karass
Ajang pembuktian diri Soto Karass
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas welter Meksiko, Jesus Soto Karass, memiliki modal empat kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya. Pria berusia 31 tahun itu juga memiliki rekor kemenangan 6-1 saat menghadapi tantangan dari underdog. Dan pada akhir pekan ini, dia juga akan kembali berhadapan dengan petinju berstatus uderdog.

Dengan rekor profesional 28 kemenangan (18KO), delapan kalah, tiga kali imbang, serta 1 kali no contest, Soto Karass akan menghadapi petinju belum terkalahkan Amerika Serikat, Keith Thurman, di Alamodome, San Antonio, Texas, AS, Minggu (15/12) WIB.

Namun, Soto Karass juga memiliki modal mental yang cukup bagus, setelah berhasil mencetak keemangan TKO di ronde ke-12 atas Andre Berto di penampilan terakhirnya, 27 Juli lalu. Sementara, Thurman mencetak kemenangan KO mengesankan ketika bertemu dengan petinju Argentina yang sebelumnya tak terkalahkan, Diego Gabriel Chaves, pada pertarungan terakhirnya.

"Banyak orang tidak percaya kepadaku dan mereka tidak berpikir saya memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Keith Thurman," ungkap Soto Karass.

"Tapi saya sudah membuktikan mereka salah sebelumnya, dan orang-orang akan menghormati saya setelah pertarungan ini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2145 seconds (0.1#10.140)