Joaquin mulai betah di Italia

Sabtu, 14 Desember 2013 - 13:43 WIB
Joaquin mulai betah...
Joaquin mulai betah di Italia
A A A
Sindonews.com - Gelandang Fiorentina asal Spanyol, Joaquin mengungkapkan, dirinya akhirnya bisa beradaptasi dengan kehidupan di Italia. Selain itu, mantan pemain Malaga ini pun mengaku senang bergabung dengan La Viola -julukan Fiorentina-

"Ini pertama kalinya saya bermain diluar Spanyol. Bagi saya, penting untuk bisa bergabung dengan klub seperti Fiorentina, klub dengan sejarah yang hebat," ujar Joaquin seperti dikutip sportsmole, Sabtu (14/12/2013).

"Sekarang, saya sudah mulai beradaptasi. Butuh waktu lebih lama bagi saya, tetapi Montella (pelatih Fiorentina) memberikan saya kepercayaan diri. Saya bermain lebih banyak sekarang dan terbiasa dengan Liga Italia," tambahnya.

Di lain sisi, Joaquin pun meminta rekan-rekannya untuk fokus menghadapi dua laga yang akan menghadang sebelum Natal tiba. Pasalnya, laga itu dipandang penting agar Fiorentina bisa menjaga jarak dengan Napoli dan Roma di klasemen sementara Serie A.

"Kami punya dua pertandingan penting sebelum Natal melawan Bologna dan Sassuolo, kami harus memenangakan itu. Kami ingin menjaga jarak dengan Napoli dan Roma," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8480 seconds (0.1#10.140)