Ramires bawa Chelsea unggul di paruh pertama

Sabtu, 14 Desember 2013 - 23:13 WIB
Ramires bawa Chelsea...
Ramires bawa Chelsea unggul di paruh pertama
A A A
Sindonews.com - Chelsea untuk sementara mampu unggul atas tamunya Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (14/12). Unggul lebih dulu melalui Fernando Torres, namun tim tamu langsung membalas lewat gol yang disumbangkan Marouane Chamakh. The Blues -julukan Chelsea- akhirnya balik unggul setelah Ramires menjebol gawang Palace jelang turun minum.

Di babak pertama, kedua tim memainkan tempo yang cukup lambat. Skuat aduhan Jose Mourinho langsung mencoba mendominasi penguasaan bola sejak menit pertama. Meski begitu skuat tuan rumah masih kesulitan untuk menerobos pertahanan tim tamu. Chelsea akhirnya mampu membuat Stamford Bridge bergemuruh di menit ke 16 ketika Willian melesatkan tendangan jarak jauh.

Sayang bola yang meluncur hanya membentur mistar, tapi Torres dengan cepat menyambut bola rebound itu dan tanpa ampun langsung menceploskan bola ke gawang Julian Speroni. Skor 1-0 untuk Chelsea. Kembali tuan rumah menciptakan peluang dan nyaris menggandakan keunggulan lewat Branislav Ivanovic.

Asyik menyerang, Chelsea dikejutkan lewat gol tim tamu di menit ke 29 ketika Joel Ward melepaskan umpan silang dari kiri yang langsung disambar oleh Marouane Chamakh untuk menyamakan skor. 1-1 untuk sementara kedua tim sama kuat. Mental skuat Chelsea terbukti ketika Eden Hazard melalui pergerakannya coba membuka peluang. Umpan yang disambut Ramires langsung diteruskan dengan tendangan tearah untuk membawa Chelsea unggul 2-1. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Terry, Azpilicueta, Essien, Ramires, Willian, Mata, Hazard, Torres
Cadangan: Schwarzer, Cole, Lampard, Oscar, Schurrle, Ba, Eto'o

Crystal Palace: Speroni, Mariappa, Delaney, Gabbidon, Ward, Jedinak, Dikgacoi (O'Keefe 26'), Bannan, Puncheon, Chamakh, Jerome.
Cadangan: Price, Parr, Williams, Gayle, Kebe, Bolasie.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8510 seconds (0.1#10.140)