Jatuh, kuli bangunan stadion Piala Dunia tewas

Minggu, 15 Desember 2013 - 00:37 WIB
Jatuh, kuli bangunan stadion Piala Dunia tewas
Jatuh, kuli bangunan stadion Piala Dunia tewas
A A A
Sindonews.com - Seorang pekerja bangunan Stadion Manaus Arena yang akan digunakan untuk Piala Dunia di Brasil ditemukan tewas karena kecelakaan kerja.

Kejadian ini tentu saja memberikan pukulan terbaru dalam persiapan Brasil menjadi tuan rumah pesta akbar sepak bola empat tahunan itu.

Kecelakaan itu terjadi kurang dari dua minggu setelah dua orang tewas di stadion Piala Dunia di Sao Paulo yang dijadwalkan menjadi tuan rumah laga pembuka acara pada bulan Juni .

Itu juga kecelakaan fatal kedua untuk Manaus, ibukota wilayah Amazonia, jauh di utara dari Sao Paulo dan Brasilia .

Media Brasil menyatakan korban tersebut seorang pekerja konstruksi berusia 22 tahun yang meninggal Sabtu dini hari waktu setempat setelah dari atap stadion setinggi 35 meter. Tempat akan menjadi tuan rumah pertandingan pembukaan Inggris pada tanggal 15 Juni melawan Italia .

Tragedi Sabtu adalah yang keempat untuk memukul persiapan Brasil Piala Dunia pertama sejak 1950.. Satu kematian tercatat di stadion baru di Brasilia ketika dua orang tewas pada 27 November setelah crane menjatuhkan sepotong atap pada mereka .

Sao Paulo arena tidak akan siap sampai pertengahan April - kurang dari dua bulan sebelum 12 Juni kick- off antara Brasil dan Kroasia .

Perusahaan konstruksi Andrade Gutierrez mengatakan penyelidikan insiden Sabtu akan segera dibuka .
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)