Babak pertama, Napoli bantai Inter

Senin, 16 Desember 2013 - 03:34 WIB
Babak pertama, Napoli bantai Inter
Babak pertama, Napoli bantai Inter
A A A
Sindonews.com - Laga Serie A Italia antara Napoli dan FC Internazionale berlangsung di Stadio San Paolo — Napoli, Senin (16/12/2013).

Memasuki babak pertama, pertandingan pada pagi ini sedikit terganggu dengan asap dari luar yang menyelimuti stadion San Paolo.

Inter cukup mendominasi jalannya laga diawal babak yang pertama ini, namun Napoli bermain efektif dengan membuat gol lebih dulu ke gawang Inter.

Menit 9, Napoli membuka keunggulan di awal babak yang pertama ini. Nagatomo gagal menghalau bola dengan sempurna, bola disambar dengan tendangan kaki kiri yang keras dari Higuain dan Handanovic hanya diam melihat bola masuk kedalam gawangnya.

Napoli menguasai bola, umpan yang dilepaskan oleh Callejon kepada Higuain terlalu lemah dan bisa diamankan oleh Nagatomo.

Menit 35, Guarin melepaskan umpan silang yang dibiarkan oleh Palacio kemudian disontek oleh Alvarez kepada Cambiasso yang langsung melepaskan tendangan keras yang tidak mampu diantisipasi oleh Rafael. skor berubah 1-1.

Empat menit kemudian, serangan balik cepat dari Dzemaili yang berusaha melewati Ranocchia kemudian bola diberikan kepada Mertens yang berlari dari belakang. Dan dengan tendangan kerasnya berhasil menggetarkan jala gawang yang dikawal oleh Handanovic. Napoli kembali unggul 2-1.

Menit 41, Napoli memperlebar jarak dari Inter. Mertens melepaskan tendangan keras dan bisa diblok oleh Handanovic, dan bola rebound dengan cepat disambar oleh Dzemaili untuk mengubah papan skor menjadi 3-1.

Di menit tambahan, Inter memperkecil kedudukan melalui Nagatomo. Guarin menguasai bola didalam kotak penalti kemudian melepaskan umpan ke tiang jauh yang disambut dengan sepakan Nagatomo. Napoli 3-2 Inter. Skor tersebut bertahan hingga laga babak pertama usai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8143 seconds (0.1#10.140)