'Spurs buang-buang waktu dekati Klinsman'

Selasa, 17 Desember 2013 - 16:31 WIB
Spurs buang-buang waktu dekati Klinsman
'Spurs buang-buang waktu dekati Klinsman'
A A A
Sindonews.com - Presiden Federasi Sepakbola Amerika Serikat, Sunil Gulati memperingatkan Tottenham Hotspur untuk tidak membuang-buang waktunya untuk mengejar Jurgen Klinsmann. Pelatih timnas USA itu dikaitkan bakal menjadi kandidat kuat pengisi kursi pelatih yang ditinggalkan Andre Villas-Boas setelah dipecat Spurs.

Sayang langkah Spurs sepertinya akan gagal setelah mantan penyerang timnas Jerman itu baru saja memperpanjang kontrak hingga 2018, mendatang pada pekan lalu setelah berhasil menghantarkan Amerika Serikat ke Piala Dunia, tahun depan. "Kami tidak menyadari fakta bila Klinsmann menarik minat dari luar Amerika Serikat," terang Sunil Gulati seperti dilansir Soccerway, Selasa (17/12/2013).

"Tidak ada pertimbangan ketertarikan pada bursa transfer untuk kontrak jangka panjang yang kami tawarkan. Spekulasi tentang Swiss atau Tottenham Hotspur tidak menjadi masalah. Kami hanya menginginkan komitmen, kontrak untuk waktu yang lama sangat penting," tandasnya.

Performa Klinsman sendiri sangat bagus bersama Amerika setelah berhasil menghantarkan mereka ke Brasil tahun depan. Pelatih asal Jerman itu juga berhasil meningkatkan peringkat USA dalam ranking FIFA.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6323 seconds (0.1#10.140)