Mike Tyson tak pernah kenal Manchester City

Selasa, 17 Desember 2013 - 22:46 WIB
Mike Tyson tak pernah kenal Manchester City
Mike Tyson tak pernah kenal Manchester City
A A A
Sindonews.com - Prestasi menjadi juara Liga Premier Inggris musim 2011-2012, ternyata tidak membuat nama Manchester City bisa menggaung hingga ke seantero dunia. Justru nama klub berjuluk The Citizens terdengar asing di beberapa selebriti olahraga dunia. Ya, salah satunya adalah pengakuan polos dari legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson.

'Si Leher Beton' mengungkapkan bahwa seumur hidupnya, dirinya tidak pernah mendengar nama Manchester City, ketika dia ditanya tentang dua klub asal Manchester, United dan City.

Legenda tinju dunia itu sama sekali tidak pernah menyadari keberadaan klub tersebut. Padahal selama wawancara dengan salah satu saluran televisi di Inggris, Tyson didampingi oleh penggemar City yang juga legenda tinju Manchester, Ricky Hatton.

"Saya sering berada di Manchester dalam jangka waktu yang lama, dan saya tidak pernah mendengar Manchester City," tegas Tyson dalam sebuah acara televisi di BT Sport, belum lama ini. "Ini untuk kali pertama saya akhirnya mendengar Manchester City."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)