Madrid harus fokus hadapi tim Segunda B

Rabu, 18 Desember 2013 - 02:28 WIB
Madrid harus fokus hadapi tim Segunda B
Madrid harus fokus hadapi tim Segunda B
A A A
Sindonews.com - Real Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey setelah mengalami kekalahan dari tim Segunda B, Alcorcon beberapa musim lalu, dengan agregat 1-4. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sangat menyadari hal ini dan tak mau terulang saat Madrid berada dibawah kendalinya. Madrid akan kembali melawan Olimpic de Xativa di leg kedua, setelah ditahan imbang 0-0 pada leg pertama.

"Saya tahu persis apa itu arti Alcorconazo. Artinya kita harus tetap bertahan dalam ajang ini, karena itu juga merupakan kompetisi yang penting, saya juga tak ingin tim ini kalah dari tim Segunda B walaupun di sepakbola bisa terjadi apapun," ucap Ancelotti yang dilansir dari Marca.

Untuk itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menuntut anak asuhnya agar fokus dan tak membuat kesalahan kala menjamu tim Segunda B, Olimpic de Xativa, di leg kedua babak 32 besar Piala Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (19/12) dini hari WIB.

Hasil imbang tanpa gol pada Minggu lalu (8/12) melawan tim yang secara kualitas kalah jauh di bawah sama saja dengan kekalahan bagi tim sekelas Madrid yang memiliki tim bertabur bintang, dan itu membuat Ancelotti gusar.

"Kami harus fokus. Ini bukan soal keberuntungan yang baik atau buruk,” ungkap Ancelotti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1000 seconds (0.1#10.140)