Bepe hengkang, Persija cari ikon baru

Rabu, 18 Desember 2013 - 19:53 WIB
Bepe hengkang, Persija cari ikon baru
Bepe hengkang, Persija cari ikon baru
A A A
Sindonews.com - Persija Jakarta sepertinya harus bekerja keras untuk mencari ikon baru setelah kepergian Bambang Pamungkas ke Pelita Bandung Raya (PBR) pada musim depan. Terkait siapa pengganti Bepe -sapaan akrab Bambang-, Persija menargetkan musim depan timnya sudah punya ikon baru pengganti Bepe.

Presiden klub Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan timnya akan fokus mencario pengganti Bepe pada musim selanjutnya. "Musim depan harus ditargetkan mencetak pemain baru. Cari Bepe baru," ujar Ferrry Paulus saat ditemui di kantor PSSI di Jakarta, Rabu (18/12/2013)

Lebih lanjut, Ferry pun turut mengomentari keputusan Bepe untuk bergabung dengan PBR. Menurutnya, Persija masih memiliki keinginan merekrut pemain yang akrab dengan nomor punggung 20 itu.Namun demikian, Ferry mengungkapkan, Persija tetap menghargai keputusan mantan kaptennya tersebut.

"Keinginan agar dia kembali pasti ada, namun kami harus mengatahI kondisinya saat ini. Kami menghargai keputusan dia ke PBR. Saya pikir Bepe mengerti," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5559 seconds (0.1#10.140)