Presiden Sepakbola Spanyol pesimis pertahankan trofi

Jum'at, 20 Desember 2013 - 20:03 WIB
Presiden Sepakbola Spanyol pesimis pertahankan trofi
Presiden Sepakbola Spanyol pesimis pertahankan trofi
A A A
Sindonews.com - Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol, Angel Maria Villar mengakui tugas skuat La Furia Roja -julukan Spanyol- tidak akan mudah untuk mempertahankan Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil. La Furia Roja sendiri akan datang sebagai juara Piala Eropa 2012 dan dengan dua trofi Piala Dunia secara beruntun, maka menurut Angel semua tim akan coba mengalahkan Spanyol.

"Tantangan pada tahun depan jelas akan menghadang kami, semua tim peserta Piala Dunia selain Spanyol pasti ingin mengalahkan kami. Fans Spanyol berharap kami mempunyai hasil yang luar biasa. Memenangkan Piala Dunia di Brasil tidak akan mudah," terang Angel Maria seperti dilansir Football-Espana, Jumat (20/12/2013).

"Ini akan sulit bagi kami, karena bila melihat catatan negara dari Eropa akan sulit menjadi juara di benua Amerika. Memenuhi syarat untuk Piala Dunia saja sudah merupakan kesuksesan bagi kami, tapi Spanyol membutuhkan hasil yang lebih baik. Kami akan datang untuk bersaing dan kita lihat apa yang akan terjadi," sambungnya.

Juara bertahan Spanyol berada dalam satu grup dengan Belanda, Cile dan Australia dalam undian Piala Dunia 2014 di Brasil. Spanyol akan menghadapi Belanda -yang dikalahkan di final 2010 di Afrika Selatan- pada tanggal 13 Juni di Salvador. "Tidak ada yang memikirkan kompetisi nanti akan sangat mudah. Sebaliknya, 32 akan bertarung untuk satu pemenang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7574 seconds (0.1#10.140)