Zidane: Prancis bisa juara dunia

Sabtu, 21 Desember 2013 - 04:15 WIB
Zidane: Prancis bisa juara dunia
Zidane: Prancis bisa juara dunia
A A A
Sindonews.com - Legendaris sepak bola Prancis Zinedine Zidane meyakini negaranya menjadi salah satu tim favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Les Bleus meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2014 melalui jalur play-off setelah mereka finis di peringkat kedua grup di bawah Spanyol.

Zidane menilai skuad Didier Deschamps memiliki kemampuan untuk bersaing di turnamen akbar tersebut. “Mereka memiliki kesempatan bagus. Para pemain sudah siap untuk itu,” ujar Zidane di situs resmi FIFA, Sabtu (21/12/2013).

“Mereka memiliki apa yang diperlukan. Prancis memiliki pemain untuk membuat kejutan.”

Mantan gelandang Les Bleus ini pastinya tahu benar apa yang dibutuhkan skuad Deschamps untuk bisa juara. Pencetak dua gol di final Piala Dunia 1998 ke gawang Brasil itu lebih lanjut memperingatkan kepada skuad Les Bleus untuk siap menghadapi persaingan sebenarnya.

“Seperti yang sudah saya katakana, Prancis harus siap ketika momen sebenarnya tiba. Sekarang kita baru bisa berspekulasi mengenai bagaimana bagusnya mereka sekarang, tapi enam bulan ke depan, mereka harus mengerahkan semuanya.’

Prancis berada di Grup E bersama Swiss, Ekuador dan Honduras.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0877 seconds (0.1#10.140)