Jadi rebutan, ini jawaban Syakir Sulaiman

Senin, 23 Desember 2013 - 16:20 WIB
Jadi rebutan, ini jawaban Syakir Sulaiman
Jadi rebutan, ini jawaban Syakir Sulaiman
A A A
Sindonews.com - Pemain muda terbaik Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Syakir Sulaiman, angkat bicara ketika dirinya dikabarkan diperebutkan oleh Persiba Balikpapan dan Sriwijaya FC. Pemain berusia 21 tahun itu menegaskan dirinya sudah tidak ada masalah sama sekali dengan Persiba dan kontraknya pun sudah selesai.

''Tidak ada masalah sama sekali dan sudah selesai. Saya memilih SFC karena saya ingin membawa SFC lebih berprestasi,” ucapnya singkat saat meneken kontrak dengan manajemen SFC di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Sumatera Selatan.

Sebelumnya, gelandang muda yang sempat trial di klub Jepang, Venlforet Kofu, itu mengatakan senang bisa bergabung bersama tim besar seperti SFC. Dia berharap diberikan kesempatan oleh pelatih untuk memperlihatkan kemampuannya.

''Saya sangat senang bisa bergabung bersama SFC yang memiliki segudang prestasi, mudah-mudahan saya disini bisa memberikan kontribusi,”harapnya.

Sementara itu, pelatih SFC, Subangkit mengaku senang bisa mendapatkan tambahan amunisi. Apalagi Syakir merupakan pemain muda terbaik ISL musim lalu. ''Tentu saya senang bisa mendapatkan tambahan pemain seperti Syakir. Mudah-mudahan dia bisa memperlihatkan permainan terbaiknya di sini (SFC),”katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6612 seconds (0.1#10.140)