Wenger : Seharusnya Arsenal menang

Selasa, 24 Desember 2013 - 08:46 WIB
Wenger : Seharusnya Arsenal menang
Wenger : Seharusnya Arsenal menang
A A A
Sindonews.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger nampaknya tak puas dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Chelsea di Emirates Stadium dini hari tadi, Selasa (24/12/2013). Pelatih asal Prancis itu menilai seharusnya Arsenal mampu memenangi laga tersebut.

Pada laga tersebut Arsenal mampu menciptakan beberapa peluang emas termasuk peluang melalui tandukan Bacary Sagna di penghujung laga. Sayang tandukannya mampu diamankan Cesar Azpilicueta. Alhasil laga bertajuk Derby London itu harus diakhiri dengan skor 0-0 alias kaca mata.

Sebenarnya Arsenal mampu mendominasi jalannya pertandingan, itu terlihat dari penguasaan bola The Gunners yang mencapai 61 persen, namun klub Meriam London itu tak mampu tampil efektif, pasalnya Arsenal hanya melepaskan tujuh sepakan dan hanya dua yang mengarah ke gawang Chelsea.

Sementara Chelsea lebih ampuh soal peluang mencetak gol. Klub asuhan Jose Mourinho itu mampu melepaskan 13 sepakan dan empat diantaranya tepat sasaran. Kendati demikian Wenger tetap menilai pasukannya yang berhak meraih kemenangan.

“Kami seharusnya memenangi pertandingan itu. Mereka datang untuk bertahan dan menghajar kami melalui serangan balik,” ungkap Wenger seperti dikutip Sport Mole, Selasa (24/12/2013).

“Kami sedikit gugup di awal pertandingan tapi akhirnya kami mampu mengontrol jalannya pertandingan di babak kedua dan seharuskan kami menang,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3769 seconds (0.1#10.140)