PSM pasrah ISL dua wilayah

Selasa, 24 Desember 2013 - 13:18 WIB
PSM pasrah ISL dua wilayah
PSM pasrah ISL dua wilayah
A A A
Sindonews.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan 22 klub menjadi peserta. PSSI juga menetapkan format kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan dibagi menjadi dua wilayah.

Manajemen PSM hanya pasrah dengan keputusan dua wilayah tersebut. Memang masih ada beberapa klub yang sementara bermasalah pada tahap verifikasi tersebut, yakni soal finansial dan infrastruktur. Namun, induk sepak bola tertinggi di Indonesia ini memberikan waktu hingga 10 Januari mendatang untuk menyelesaikan semuanya, hingga kompetisi digulirkan pada 1 Februari mendatang.

Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar Rully Habibie mengatakan, dirinya sepenuhnya menyerahkan keputusan tersebut kepada PSSI sebagai induk organisasi tertinggi persepakbolaan di Indonesia. "Insya Allah hal tersebut yang terbaik," kata dia saat dikonfirmasi soal format dua wilayah untuk ISL musim depan.

Saat ditanya soal, bujet anggaran yang disediakan, apa lebih besar atau lebih kecil jika dua atau satu wilayah, dia hanya menjawab singkat. "Logikanya untuk dua wilayah lebih baik," pungkasnya.

Sementara itu, Media Officer (MO) Andi Widya Syadzwina mengatakan, memang jika peserta ISL memiliki jumlah tim yang banyak maka format dua wilayah lebih efisien. "Masing-masing ada plus minusnya lah. Dan tergantung dengan jumlah tim yang ada," kata dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6132 seconds (0.1#10.140)
pixels