Knicks konfirmasi cedera Melo besok

Selasa, 24 Desember 2013 - 16:37 WIB
Knicks konfirmasi cedera Melo besok
Knicks konfirmasi cedera Melo besok
A A A
Sindonews.com - Pelatih New York Knicks, Mike Woodson mengaku kesulitan ketika mengetahui Carmelo Anthony mengalami cedera saat memenangkan laga melawan Orlando Magic dengan skor 103-98. Pasalnya, strategi yang sudah diterapkan sebelumnya tidak sesuai dengan harapan. Sehingga Woodson harus merubah untuk bermain bertahan hanya untuk mengamankan pertandingan.

"Setelah Melo turun, saya tidak tahu apakah kami menggantungkan harapan pada dia atau tidak, tapi saya merasa ini semacam kabar buruk bagi kami. Yang jelas, kami terus berjuang dengan beberapa perubahan strategi (bermain bertahan), untuk membantu kami mengamankan pertandingan," kata Woodson dilansir ESPN, Selasa (24/12).

Ditambahkan Woodson, setelah Melo meninggalkan pertandingan di kuarter ketiga, ia langsung mendapatkan perawatan secara intensif. Ini dilakukan untuk menghindari cedera pergelangan kaki kirinya agar tidak terlalu parah.

Kendati demikian, pelatih berkepala plontos ini baru akan memastikan cedera yang dialami Melo besok. Woodson berharap semoga pergelangan kaki kiri yang terkilir itu tidak terlalu mengkhawatirkan.

"Kami sangat berhati-hati dan kami akan mengevaluasi cedera itu besok, untuk melihat kondisi selanjutnya. Di mata saya, Melo merupakan pemain yang tangguh, Bahkan dia tidak terlalu sering mengalami nasib buruk seperti ini. Jadi kami akan menunggu apa hasil dari pemeriksaan itu, dan memastikan apakah dia bisa bermain melawan Oklahoma City Thunder atau tidak," tambahnya.

Sementara itu, Melo bersikeras bahwa dia tetap akan bermain melawan Thunder. "Saya tidak ingin melewatkan pertandingan itu. Mudah-mudahan saya bisa bermain pada pertandingan itu," tukas Melo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7730 seconds (0.1#10.140)