Milner ajak City tampil membosankan

Selasa, 24 Desember 2013 - 19:31 WIB
Milner ajak City tampil...
Milner ajak City tampil membosankan
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, James Milner menginginkan timnya tampil lebih membosankan pada laga bertajuk Boxing Day pada tengah pekan nanti apabila ingin meraih gelar Liga Premier Inggris. Seperti diketahui City menjadi tim yang paling subur di Liga Premier dengan melesatkan 51 gol dari 17 pertandingan.

Skuat asuhan Manuel Pellegrini juga dinilai sebagai salah satu tim paling menghibur, namun belakangan mereka tampil kurang agresif di laga tandang. Milner yang main sebagai pemain penggganti saat timnya mengalahkan Fulham 4-2 mengatakan The Citizens -julukan City- harus tampil lebih membosankan pada periode Natal.

"Kami ingin memainkan pertandingan dengan lebih membosankan, jika kami diperbolehkan. Mungkin dengan hanya menang 1-0 atau 2-0. Ketika sudah menang 2-0 Anda ingin mendapatkan hasil dan kami meraihnya pada akhirnya," terang Milner seperti dilansir Sky Sports, Selasa (24/12).

"Mudah-mudahan kami bisa menambah beberapa clean sheet, yang penting seiring dengan berjalannya musim. Hal ini bakal membuat para fans senang pada malan Natal. Jadi sangat bagus untuk meraih dua kemenangan beruntun," harapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2473 seconds (0.1#10.140)