Laudrup pastikan Michu naik meja operasi

Selasa, 24 Desember 2013 - 21:20 WIB
Laudrup pastikan Michu naik meja operasi
Laudrup pastikan Michu naik meja operasi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Swansea City, Michael Laudrup memastikan penyerang mereka Michu akan naik meja operasi untuk melakukan pembedahan pada pergelangan kakinya. Akibatnya Swansea terancam kehilangan Michu selama enam pekan setelah tampil impresig bersama The Swans sepanjang musim ini.

"Ini bukan kabar bagus. Sayangnya saya mengonfirmasi bila ia harus naik meja operasi. Hal ini dapat dilakukan pada pekan berikutnya dan ia diprediksi baru akan kembali setelah satu setengah bulan," terang pelatih asal Denmark itu seperti dilansir Soccerway, Selasa (24/12)

Michu selalu tampil luar biasa sejak musim pertamanya di Liga Premier setelah pindah dari Rayo Vallecano. Namun performanya pada musim ini sedikit terganggu dengan cedera lutut dan pergelangan kaki yang menimpanya. Tidak adanya pemain 27 tahun itu tentu menjadi pukulan berat bagi Swansea yang tengah berjuang di papan tengah.

Absennya Michu, membuat Laudrup dikabarkan berencana untuk melakukan pergerakan di bursa transfer musim dingin nanti untuk meningkatkan lini depan skuatnya. Penyerang Liverpool, Iago Aspas telah dikaitkan akan mendarat di Stadion Liberty sebagai pemain pinjaman. Tapi sepertinya keinginan Swansea bakal sulit mengingat Brendan Rodgers tidak akan mengizinkan Aspas untuk meninggalkan Merseyside.

"Apa yang telah terjadi beberapa pekan terakhir telah mengubah banyak hal. Kami mungkin akan melakukan sesuatu sekarang tepatnya di Januari nanti untuk mencoba mendatangkan beberapa pemain dalam posisi tertentu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)